Learning Style Report: Penjelasan Gaya Belajar – Adaptive Parenting

Bagaimana Gaya Belajar yang Cocok untuk Anda dan Anak Anda?

Mau Penjelasannya Secara Tertulis dan Ekonomis?

No problem, karena sekarang Anda juga bisa mendapatkan penjelasanan gaya belajar Anda dan anak Anda berdasarkan Kids Blueprint (chart Human Design) dengan investasi yang sangat terjangkau, sehingga bisa membantu Anda atau anak untuk belajar lebih efektif dan menyenangkan.

Learning Style Report: Penjelasan Gaya Belajar
  • Aldian Prakoso akan menganalisa Kids Blueprint Anda atau anak Anda dan menjelaskan gaya belajarnya secara tertulis, yang bisa Anda baca dan pahami dengan mudah.
  • Analysis report dikirim melalui email atau WhatsApp dalam format PDF dalam waktu maksimal tujuh hari kerja setelah pelunasan.

Lihat dan perhatikan apa kata mereka yang sudah mendapatkan penjelasan tentang anak mereka dan merasakan langsung manfaatnya...

Shanty

Ibu rumah tangga, ibu dari 1 anak

Selamat Siang, Pak Aldian


Kami sudah menerapkan dari informasi yang ada dalam Comprehensive Analysis Report. Kami mengajak anak kami sesering mungkin bermain dengan cara 'eksperimen'. Mengajak rutin mandi di sungai, bukan di kolam renang. Mengajak bermain lilin dan kembang api. Membiarkannya memanjat pagar sesukanya. Dan mainan2-nya cukup kami tata di meja lebar. Tidak kami bereskan. Supaya dia setiap saat bisa bermain sepuasnya.

Perkembangan sementara: anak kami jadi lebih responsif. Lebih peduli dengan lingkungan. Dia sudah bisa ngasih makan kucing dan kelinci. Mau mengajak bermain anak lain. Kami bisa memahaminya, setelah Pak Aldian mengungkapkan bahwa mainan berantakan adalah hal normal.

Saat ini, frekuensi dia bicara, jadi lebih sering. Dulu belum bisa menari, sekarang sudah bisa menirukan tarian di TV. Sementara demikian info kami. Sambil mengajak dia eksperimen lebih variatif lagi.

Terima Kasih atas bantuannya, Pak Aldian.


Kami sangat puas dengan informasi penting dalam Comprehensive Analysis Report dari Pak Aldian. Kami jadi tahu, langkah dan tahapan apa saja yang akan kami lakukan. Sekali lagi, Terima Kasih.

Sheli Sukiran

Mompreneur, ibu dari 1anak

Saya jadi lebih jelas, jeli dan juga bisa memaklumi anak saya. “Memang dari sananya sudah begitu!” Misalnya kebiasaannya yang suka menunda-nunda untuk berpakaian sehabis mandi. Daripada saya marah-marah, saya ganti dengan kalimat undangan “coba Mama lihat, anak mama sudah bisa pakai baju sendiri ya?” karena naturnya anak saya yang memang menunggu undangan dan suka diakui kemampuannya.
 
Nah, kebetulan saya juga sedang mencari sekolah untuk anak saya. Bingung pilih sistem pendidikan apa yang paling cocok, apakah nasional, nasional plus, Cambridge atau international. Dari hasil analisa Aldian, ternyata anak saya suka yang belajar sampai mendalam dan tipe trial and error gitu. Jadi saya dan suami mantap akan pilih sekolah yang lebih banyak projeknya daripada teori.
 
Saya dan suami bisa menjadi orang tua yang lebih baik untuk anak kami dan hopefully we could bring out the best in her. Thank you Aldian!

drg. Eron Tondas, SpPros

Dokter spesialis gigi, ayah dari 2 anak

Sangat membantu saya untuk “menerima” sifat-sifat bawaan anak saya dan cara mengatasinya. Hanya setelah satu sesi advising, saya sudah bisa mengetahui apa saja yang menimbulkan ‘emosi negatif’ pada anak saya dan cara-cara mengatasinya. 


Kini hubungan kami dengan anak-anak jauh lebih baik dan anak saya yang tadinya mudah marah sekarang sudah dapat melampiaskan emosinya dengan cara yang lebih positif. All I can say, this method really works!!

Syelvy Hartono

Karyawan swasta, ibu dari 2 anak

Saya mengetahui kalau anak saya so feeling person dan type Projector. Saya dianjurkan untuk tidak menyuruh-nyuruh tapi lebih touch her feeling dengan men-suggest dari pada memerintah.

Untuk kegiatan simple seperti mandi atau tidur, saya tidak lagi menyuruh dengan berkata “ayo cepet ini” atau “ayo cepat itu”. Namun lebih mengarahkan seperti “coba cium deh badannya bau gak? Kalau begitu berarti saatnya untuk..?” dengan santai dan tanpa harus berulang-ulang diperintah, anak saya langsung jawab “mandi”.


Jadi mari silahkan langsung pesan Learning Style Report agar Anda dan anak Anda bisa belajar dengan lebih efektif dengan proses yang lebih menyenangkan:

Learning Style Report

Penjelasan gaya belajar sebanyak 9 halaman A4 yang meliputi:

  • Apakah Anda atau anak Anda suka belajar berkelompok atau belajar sendiri?
  • Perlu diajari, atau berbakat  sehingga bisa tahu sendiri, atau justru perlu dibiarkan untuk belajar sendiri dari pengalamannya?
  • Lebih dominan visual, verbal ataukah sentuhan dan penciuman?
  • Bisa multi-tasking atau perlu fokus satu per satu sewaktu mengerjakan sesuatu?
  • Cara berpikirnya strategis dan fokus, ataukah abstrak dan peripheral?
  • Bagaimana cara dominannya mengakses tubuhnya dan meneruskan informasi yang diterima panca inderanya?
  • Apa saja bakatnya yang terkait karir atau bisnis?
  • Apa saja fungsinya yang konsisten dan bisa diandalkannya?
  • Apa saja shadow atau gangguannya dan bagaimana mengatasinya?
Rp. 1.000.000 Rp. 750.000
Yuk langsung pesan sekarang dan dapatkan kejelasan!

Cheers,

Advisor, Counselor & Coach
Penulis buku Adaptive Parenting