Bagaimana Decoding DNA Anak Anda untuk Mengarahkannya ke Masa Depan yang Lebih Cerah?

Yuk Langsung Praktek Adaptive Parenting!

Dear moms & dads,

Kita semua tentu ingin yang terbaik bagi anak-anak kita dan ingin mereka mempunyai masa depan yang lebih cerah sehingga kita juga berusaha mendidik dan membesarkan mereka sebisa kita dan sepengetahuan kita.

Namun tahukah Anda bahwa tanpa kita sadari ternyata kita sering kali menyakiti anak kita karena kita tidak memperlakukan mereka sesuai kebutuhan dan keunikan mereka, tapi justru sesuai keinginan kita?

Dan jika ini terus berlanjut bisa berpotensi menghambat anak kita meraih masa depannya yang lebih baik?

Maukah Anda jika seandainya Anda bisa mulai mengenali keunikan anak Anda sehingga Anda mulai bisa mem-parenting anak Anda sesuai keunikannya masing-masing dan mengarahkannya untuk masa depan yang lebih cerah dengan lebih akrab dan menyenangkan? Memahami perbedaan Anda dan anak Anda? Less conflict with your kids?

Yuk Ikut Workshop Adaptive Parenting and You Will Learn to Decode Your Kids’:

  • Communication & Learning Style
  • Character & Hidden Gifts
  • Healthy Environment & Diets
  • Suitable Career
  • And many more...

Yuk Ikut Workshop Adaptive Parenting and You Will Get:

  • 1 Kids Blueprint (DNA Map anak Anda)
  • Workbook Decoding Your Kids Blueprint
  • Practical Parenting Applications Tailor Made for Your Kids
  • Free Telegram Support Group
  • FREE 60-Minute Consultation

Apa Kata Para Orang Tua:

drg. Eron Tondas, SpPros

Dokter spesialis gigi, ayah dari 2 anak

Sangat membantu saya untuk “menerima” sifat-sifat bawaan anak saya dan cara mengatasinya. Hanya setelah satu sesi advising, saya sudah bisa mengetahui apa saja yang menimbulkan ‘emosi negatif’ pada anak saya dan cara-cara mengatasinya. 


Kini hubungan kami dengan anak-anak jauh lebih baik dan anak saya yang tadinya mudah marah sekarang sudah dapat melampiaskan emosinya dengan cara yang lebih positif. All I can say, this method really works!!

Syelvy Hartono

Karyawan swasta, ibu dari 2 anak

Saya mengetahui kalau anak saya so feeling person dan type Projector. Saya dianjurkan untuk tidak menyuruh-nyuruh tapi lebih touch her feeling dengan men-suggest dari pada memerintah.

Untuk kegiatan simple seperti mandi atau tidur, saya tidak lagi menyuruh dengan berkata “ayo cepet ini” atau “ayo cepat itu”. Namun lebih mengarahkan seperti “coba cium deh badannya bau gak? Kalau begitu berarti saatnya untuk..?” dengan santai dan tanpa harus berulang-ulang diperintah, anak saya langsung jawab “mandi”.


Sheli Sukiran

Mompreneur, ibu dari 1 anak

Saya jadi lebih jelas, jeli dan juga bisa memaklumi anak saya. “Memang dari sananya sudah begitu!” Misalnya kebiasaannya yang suka menunda-nunda untuk berpakaian sehabis mandi. Daripada saya marah-marah, saya ganti dengan kalimat undangan “coba Mama lihat, anak mama sudah bisa pakai baju sendiri ya?” karena naturnya anak saya yang memang menunggu undangan dan suka diakui kemampuannya.
 
Nah, kebetulan saya juga sedang mencari sekolah untuk anak saya. Bingung pilih sistem pendidikan apa yang paling cocok, apakah nasional, nasional plus, Cambridge atau international. Dari hasil analisa Aldian, ternyata anak saya suka yang belajar sampai mendalam dan tipe trial and error gitu. Jadi saya dan suami mantap akan pilih sekolah yang lebih banyak projeknya daripada teori.

Yuk Ikut Workshop Adaptive Parenting dan Dapatkan Kejelasan!

Workshop Adaptive Parenting
(online via Zoom)

Kamis jam 19:00 - 21:00 WIB
27 Januari, 10 Februari, 24 Februari, 10 Maret dan 24 Maret 2022


Kontribusi:

Rp 1.500.000 Rp 1.200.000 / orang


Atau daftar via WhatsApp 0818-088-777-55.

Thanks!

Transpersonal Psyche Soma Analyst & Practitioner
Penulis buku Adaptive Parenting

Saya masih ada pertanyaan (FAQ).