Apa Bakat, Karakter dan Sifat Anak Anda?

Bagaimana Tahunya Secara Akurat Tanpa Tes Apa Pun? Bagaimana Mendidik dan Mengarahkan​ Anak Anda ​Sesuai Bakat dan Minatnya?

Cerita Realita: Anak Tidak Nafsu Makan Pada Pagi Hingga Sore Hari

Ada seorang mom yang ikut sesi privat parenting advising. Mom ini tinggal bersama suaminya beserta kedua anaknya. Dan mama mertuanya juga tinggal di rumah mereka.

Anak sulung mom ini gak nafsu makan pada pagi hingga sore hari. Makannya dikit banget. Tapi anehnya begitu jam 9 atau 10 malam, minta makan. Dan makannya lahap sekali.

Dan yang biasanya nyiapin makannya adalah omanya. Oma ini suka ngomel karena cucunya makannya malam-malam. Merasa seperti direpotin.

Si mom juga kadangan kesal mesti siapin anaknya makan malam-malam karena sudah capek seharian kerja. Yes, she’s also a working mom. Kerja dari pagi sampai sore, sampai rumah sudah capek dan kepingin istirahat, tapi sekitar jam 10 malam masih mesti siapin makan anak sulungnya.

Worse, si oma kadangan juga ngomel ke mom ini karena jam makan cucunya “gak wajar”. Ya, khan biasanya orang makan jam sekitar jam 6 – 7 malam.

Setelah saya analisa chart Human Design-nya, anak ini ternyata nokturnal. Nokturnal adalah istilah di Human Design di mana seseorang lebih aktif pada malam hari, dan justru sehat baginya untuk makan pada malam hari (setelah matahari terbenam hingga sebelum matahari terbit).

Jadi normal bagi anak ini untuk minta makan jam 9-10 malam. Karena memang begitulah design-nya.

Apakah anak Anda, teman atau saudara ada yang pola makannya juga tidak konvensional?

Mari silahkan hubungi saya.

Thanks!

Click Here to Leave a Comment Below