Cerita Realita: Seorang Wanita yang Puluhan Tahun Selalu Pusing dan Sakit ketika Dekat Perangkat Elektronik - Adaptive Parenting & Counseling

Apa Bakat, Karakter dan Sifat Anak Anda?

Bagaimana Tahunya Secara Akurat Tanpa Tes Apa Pun? Bagaimana Mendidik dan Mengarahkan​ Anak Anda ​Sesuai Bakat dan Minatnya?

Cerita Realita: Seorang Wanita yang Puluhan Tahun Selalu Pusing dan Sakit ketika Dekat Perangkat Elektronik

Ada seorang wanita karier yang sejak kecil selalu pusing dan sakit ketika berada dekat perangkat elektronik seperti TV, laptop, gadget, HP dan bahkan lampu! Iya, matanya juga bisa cenut-cenut dan kedutan ketika terkena cahaya lampu.

Sudah periksa ke dokter, bahkan juga dokter mata. Namun semuanya normal dan tidak ada kelainan… Sehingga wanita ini suka merasa minder, murung dan suka mengurung diri di kamar.

Sampai akhirnya, setelah puluhan tahun, dari Kids Blueprint (birth chart Human Design-nya) diketahui bahwa wanita ini memang sangat sensitif terhadap elektronik. Di mana dia memerlukan lingkungan yang bebas dari pengaruh elektronik.

Namun di jaman modern ini, di mana semua serba online dan elektronik, memang susah untuk bisa betul-betul bebas dari pengaruh elektronik. Jadi the next best thing yang bisa dilakukannya adalah:

✅ Menyediakan satu ruangan di rumahnya yang steril dari perangkat elektronik di mana dia bisa berada di situ selama beberapa jam setiap harinya.

✅ Mengurangi pemakaian elektronik termasuk HP, gadget dan laptop.

✅ Mematikan HP dan WiFi saat tidur.

Dan wanita ini merasakan perubahan yang cukup drastis: lebih jarang pusing dan matanya juga terasa lebih nyaman… setelah puluhan tahun!

Apakah Anda, saudara, teman atau anak Anda punya masalah yang mirip?

Apa lingkungan yang cocok untuk Anda atau anak Anda? Bagaimana tahunya?

Yuk ikut Workshop Adaptive Parenting dan ketahui caranya, sekaligus langsung praktek!

Atau silahkan juga jika Anda ingin konsultasi privat dengan saya.

Thanks!

Click Here to Leave a Comment Below